Kabarnya Jose Mourinho coba menjelaskan situasi yang terjadi kepada salah satu mantan pemainnya di Manchester United , Alexis Sanchez. Pelatih asal Portugal tersebut berkata bahwa sang pemain tidak bahagia selama di Old Trafford.

Alexis Sanchez pindah ke Old Trafford saat Manchester United masih ditukangi oleh Jose Mourinho. Ia direkrut dari Arsenal dengan mengorbankan salah satu pemainnya, Henrikh Mkhitaryan.

Alexis diketahui sebagai salah satu penyerang hebat di dunia saat masih berseragam Arsenal. Anehnya, saat membela Manchester United, pria asal Chile itu tidak menunjukkan kualitas performa yang sama.

Jose Mourinho menyaksikan sendiri bagaimana perkembangan Alexis Sanchez selama di Manchester United. Ia juga tahu apa yang membuat penampilannya tidak maksimal, salah satu penyebabnya adalah karena Alexis tidak merasa senang berada di MU.

Jose Mourinho pun memiliki harapan besar kepada Alexis di klub barunya, Inter Milan. Ia berdoa semoga penyerang berumur 30 tahun tersebut bisa menemukan kembali performanya dan berhenti menjadi seseorang yang bersedih.

Realitanya saya selalu merasa Alexis Sanchez sebagai ‘orang yang sedih’. Jadi harapannya di Italia dia bisa memulihkan diri. Saya berharap ia mampu. Saya selalu mendoakan yang terbaik kepada setiap pemain.

Alexis Sanchez berpeluang untuk mencatatkan debutnya bersama tim asuhan Antonio Conte tersebut pada akhir pekan ini. Dalam laga pekan ketiga Serie A tersebut, Inter Milan bakalan berhadapan dengan Udinese di markasnya, San Siro.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *